Selasa, 04 Juli 2017

Kabar Kabur

Pemirsahhh, saat ini saya tengah berada di atas jembatan angke, tepatnya di depan perumahan Ciledug Indah 1, Tangerang. 

Hujan yang turun terus menerus sepanjang malam, tak hanya membuat para pasangan muda pengantin baru bekerja ektra guna melaksanakan tugas mulia untuk berketurunan, tetapi juga telah mengakibatkan terjadinya genangan air yang melanda wilayah Ciledug Indah dan sekitarnya tak dapat terelakan. 

Tinggi air yang mencapai lutut Titi Sjuman membuat banyak kendaraan -kecuali odong-odong dan sepeda- yang terperangkap mengalami mesin rest in peace.

Sejauh ini dari tempat saya berdiri, nampak telah disiapkan satu unit mobil pemadam kabakaran dan beberapa perahu karet, guna mengantisipasi bila sewaktu-waktu diperlukan. 

Beberapa polantas juga terlihat memblokade jalan dari arah pasar ciledug menuju pasar bengkok dengan menggunakan mobil patroli sebagai upaya meminimalisir kemacetan. 

Melihat langkah yang diambil polisi ini, mengingatkan saya pada tindakan yang kurang lebih sama yang juga sudah kamu lakukan. Yakni, Memblokade setiap pintu masuk ke labirin hatimu sehingga sulit bagi saya untuk bisa mencapainya. #kemudiancurhat.

Demikian laporan pandangan mata yang dapat saya siarkan langsung dari Ciledug Indah satu. Kembali ke rekan mamet di studio.

(14022013)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar