Selasa, 04 Juli 2017

@tweetZODIAK


#Aquarius Rela berkorban , Pandai berdiplomasi, panjang akal dan berani.
Maka tak heran bila bersama orang sagittarius, seorang aquarius muda akan seperti menemukan belahan jiwa.

#Pisces umumnya suka bergaul di kalangan orang-orang cerdik dan pandai. Itu mengapa ia cocok bila bersama dengan orang berzodiak sagittarius.

#Aries seorang pioner. Dalam hal kepercayaan orang aries memegang teguh peraturan dan ia bisa berhasil dari banyak berkelana. Akan menyenangkan bagi aries bila bisa hidup bersama orang yang sepaham dengannya. seperti orang-orang sagitarius misalnya.

#Taurus selalu ingin hidup bebas dan tidak mau selalu di bawah perintah orang lain. Cocok Klop bila hidup bersama orang berzodiak sagittarius. Sangat-sangat amat cocok bahkan!

#Gemini cerdas, bisa diandalkan namun tidak mudah mempercayai orang sebab. sering menaruh prasangka terhadap orang lain. Bersama orang sagittarius para gemini biasanya akan menyadari bahwa hidup tidak layak dipenuhi prasangka.

#Cancer pribadi yang ulet dan berani menghadapi segala kemungkinan. Hanya bersama orang berzodiak sagittariuslah seorang cancer akan bersinergi.

#Leo Emosional, suka gugup, tampaknya sibuk saja bergerak kian kemari, memiliki kemauan yang keras. Hal ini yang menjadikan alasan mengapa manusia leo hanya akan tenang bila bersama manusia sagitarius.

#Virgo Memiliki firasat yang tajam, agak pemalu dan banyak segan serta tidak mudah mempercayai orang, kecuali pada orang-orang yang bernaung disatu zodiak, sagittarius.

#Libra pribadi yang Baik, ramah, dermawan dan sangat aktif tetapi kadangkala murung. Itu mengapa orang-orang libra akan lebih baik hidup bersama orang sagittarius yang periang.

#Scorpio pribadi yang memiliki sifat ramah tamah, simpatik, berakal dan banyak disukai orang. Tapi biasanya hanya menyukai orang-orang yang bernaung di bintang sagittarius.

#Sagittarius bisa dengan mudah memperoleh kemajuan berkat dukungan orang-orang yang berpengaruh. Itu sebabnya tak heran bila ada semboyan, "beri aku sepuluh pasang orang berbintang sagittarius, maka akan ku guncang dunia!".

#Capricorn Pada umumnya bersemangat, cerdik, gagah berani, suka sekali mengejar ilmu pengetahuan yang luas. Dimasa depan, orang sagittariuslah partner yang ideal bagi orang-orang caprocorn.

Admin <~ sagitarius. *senyumdevil #bodoamatjal

(02022013)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar