Selasa, 31 Mei 2016

Gas Metana

kentut,
adalah gas metana yang mudah tersulut. dimana apabila ditahan akan menimbulkan perasaan tidak nyaman sekaligus dapat membuat kesehatanmu memburuk.
beruntunglah kentut itu absurt tak berbentuk. karena meski milik pribadi, kentut juga bisa dibagi dengan seseorang yang ingin kau kentuti.
ya, sepandai-pandainya kentut disimpan, toh, akan tercium juga aromanya. mungkin kau malu untuk mengakui, tapi begitu kentut dapat dikeluarkan, kau akan mendapati sebuah perasaan yang luar biasa leganya. terlepas dari kentutmu diterima atau tidak, yang jelas kau tulus menghembuskannya.


cinta,
adalah perasaan manusia yang mudah membara. dimana apabila dipendam terlalu lama, terkadang akan membuat terganggunya jiwa.
beruntunglah orang yang jatuh cinta, karena meski tak kasat oleh mata, efek endorphin yang dihasilkan cinta benar-benar terasa adanya.
ya, sepandai-pandainya cinta dipendam, toh, akan terlihat juga gelagatnya. mungkin kau enggan mengutarakannya, tapi ketika cinta telah diungkapkan, kau akan merasakan sebuah kelegaan yang tak bisa didefinisikan. terlepas dari cintamu diterima atau tidak, yang jelas kau akan bahagia bila sempat menyatakannya.
yassalaaaam... pernah ngga sih kepikiran, kalo ternyata kentut dan cinta itu sodaraan?





(Facebook Rizal Mahmuddhin, 22 April 2012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar